Saturday, October 31, 2015

6 Artis Drama Korea dengan Bayaran Termahal


Selama beberapa tahun belakangan, drama Korea dipenuhi oleh deretan aktris cantik dengan talenta luar biasa. Dari banyaknya dewi-dewi K-Drama, kira-kira siapa sih yang bayarannya paling mahal? Bisa jadi nih, salah satu aktris terkaya adalah idolamu.

Namun tentunya, bayaran ini bukan serta merta diberikan begitu saja. Tak cuma kepopuleran, skill akting juga tentunya mempengaruhi. Sekedar info saja, bayaran deretan bintang drama Korea ini bisa sampai belasan miliar untuk tiap episodenya loh.

Berikut adalah 6 Artis Drama Korea Dengan Bayaran Termahal :

1. Ha Ji Won


Meski dinilai gagal lewat drama barunya, The Timed We Were Not In Love, bayaran Ha Ji Won begitu mewah. Untuk setiap episodenya, sang aktris mendapat bayaran 50 juta Won (Rp 578 juta ). Meski rating yang diraih tidak terlalu tinggi, bukan berarti drama SBS ini tak menarik. Bagi yang sering banget kena friend-zone wajib banget nonton The Time We Were Not In Love.

2. Kim Tae Hee


Seperti yang diketahui, baru-baru ini bayaran Kim Tae Hee dalam Yong Pal terungkap. Meski hanya muncul dalam beberapa scene pada episode awal dan berakhir koma hingga baru bangun kembali di episode kelima, bayaran kekasih Rain ini tak jauh berbeda dari Joo Won, lawan mainnya. Untuk setiap episodenya, Kim Tae Hee mendapat bayaran 40 juta Won atau setara dengan Rp 462 juta. Namun sayangnya, bayaran sang aktris dirasa menurun setelah kegagalannya membintangi Jang Ok Jeong.

3. Choi Ji Woo


Lewat drama terbarunya, Twenty Again, Choi Ji Woo masuk jajaran Artis Drama Korea Dengan Bayaran Termahal. Malahan, bayaran sang aktris ini juga memecahkan rekor termahal yang pernah dikeluarkan tvN. Diungkapkan, bayaran Choi Ji Woo mencapai 50 ribu Won atau sekitar Rp 578 juta untuk tiap episodenya. Bisa dibayangkan dong, untuk satu seri drama berapa miliar yang diterima salah satu legenda hidup drama Korea ini.

4. Song Hye Gyo


Di posisi ketiga ada Song Hye Gyo nih. Diungkapkan, bayaran sang aktris untuk drama Descendants of the Sun ini sebesar 50 juta Won atau setara dengan Rp 582,6 juta. Sayangnya, bayaran aktris 33 tahun tersebut tidak naik dari drama terakhirnya That Winter The Wind Blows tahun 2013 lalu. Sayangnya, sang aktris tak mau membocorkan bayarannya untuk sekali membintangi film, pastinya jauh lebih banyak dong.

5. Jun Ji Hyun


Jun Ji Hyun diungkapkan sebagai Artis Drama Korea Dengan Bayaran Termahal untuk setiap episodenya. Man From The Stars yang dibintanginya tahun lalu merupakan drama pertama yang ia mainkan dalam waktu 14 tahun. Tidak heran jika bayaran Jun Ji Hyun untuk setiap episodenya mencapai 100 juta Won atau sekitar Rp 1,17 miliar. Dengan panjang drama 21 episode, bayaran total bintang ASSASSINATION tersebut mencapai Rp 24,57 miliar.

6. Lee Yong Ae


Selain Jun Ji Hyun, aktris yang bayaran per episodenya paling mahal adalah Lee Young Ae. Hampir sama dengan bintang Man From The Stars itu, pemeran Jang Geum tersebut sudah 12 tahun tak melakukan comeback drama.

Saimdang The Herstory yang akan dibintangi Lee Young Ae pun sudah sangat dinantikan. Bayarannya diungkapkan sama dengan karakter Chun Song Yi, yakni Rp 1,17 miliar per episodenya. Malahan nih, perusahaan Hongkong EEK telah memberikan investasi sebesar 10 miliar Won (Rp 116,5 miliar) untuk serial SBS tersebut.

Arizal Firmansyah, Pendiri RIZALmedia, sebuah usaha multimedia diantaranya Shooting Video, Fotografi, Kursus Komputer, dll. Baca profil Arizal selengkapnya, klik di sini...

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

2 comments

Ketik komentar Anda, dan klik Emoticon untuk melihat kode emoticon blog ini.
EmoticonEmoticon