Saturday, October 31, 2015

5 Hewan dengan Follower Instagram Terbanyak

Tags


Dengan adanya media sosial Instagram, banyak orang yang memiliki hobi fotografi bisa memamerkan hasil karya mereka ke publik. Bahkan tidak hanya fotogorafi, banyak orang juga mulai menggunakan Instagram untuk memposting foto kejadian sehari-hari mereka. Nah, rupanya selebgram tidak hanya terbatas pada manusia saja, lho. Buktinya ada banyak hewan lucu yang sukses menjadi selebgram dan memiliki ribuan bahkan jutaan followers.

Berikut adalah 5 Hewan Dengan Follower Instagram Terbanyak :

1. Snoopy Babe



Kamu akan sangat gemas melihat kucing super lucu ini. Ia dengan cepat menjadi populer berkat wajahnya yang datar dan bentuk kepala dan tubuh bulat. Dalam pose tertentu di instagramnya, kucing ini bahkan hampir terlihat seperti bola berbulu. Snoopy Babe adalah kucing jantan berjenis Exotic Shorthair. Kucing ini berasal dari China dan saat ini telah sukses menjadi sensansi Instagram. Kucing ini sudah memiliki 277 ribu follower di instagramnya @snoopybabe.

2. Sam



Kamu tentu akan gemas melihat kucing yang satu ini. Kucing ini secara keseluruhan memiliki bulu berwarna putih. Namun ada pola bulu berwarna hitam di atas matanya yang membuatnya terlihat seperti memiliki alis. Uniknya lagi, alisnya berbentuk seperti ekspresi wajah orang yang khawatir.

Pemilik Sam ini rajin memposting foto-foto lucu Sam di Instagram. Bahkan instagram yang khusus didedikasikan untuk kucing berekspresi lucu ini sudah memiliki 165 ribu follower! Kalau kamu mau lihat pose-pose ‘khawatir’ Sam, kamu bisa cek instagramnya di @samhaseyebrows.

3. Tardar Sauce a.k.a. Grumpy cat



Kucing ini menjadi fenomenal dan internet selebriti berkat ekspresi wajahnya yang seperti sedang marah-marah. Foto-fotonya bahkan kini banyak wara-wiri di berbagai media sebagai internet meme. Kucing yang satu ini begitu populer sampai facebook-nya memiliki lebih dari 7 juta like. Tidak cuma itu saja, ia juga menjadi model untuk cover Wall Street Journal pada 30 Mei 2013 lalu dan untuk majalah New York pada 7 Oktober 2013. Kamu bisa melihat uniknya pose-pose kucing lucu ini di instagramnya, @realgrumpycat.

4. Hamilton si Kucing Hipster


Kucing yang satu ini bahkan lebih keren dan lebih hipster dari kamu, secara alami. Ia punya kumis yang sempurna tanpa usaha repot apapun seperti yang biasa dilakukan para hipster lainnya. Kucing yang diberi nama Hamilton ini begitu populer hingga ia memiliki lebih dari 210 ribu follower di akun instagramnya @hamilton_the_hipster_cat. Ia bahkan sudah tampil dalam sebuah video untuk iklan makanan kucing Friskies.

5. Tuna


Anjing ini tidak seperti anjing yang lainnya. Ia memiliki bentuk moncong yang tidak sempurna serta kulit yang berkerut. Ia ditemukan di jalanan San Diego, rupanya seseorang memang sengaja membuangnya. Namun nasibnya tidak berakhir tragis karena Tuna kemudian diselamatkan dan dipelihara oleh Courtney Dasher. Anjing ini kemudian begitu populer hingga memiliki 1,3 juta follower di Instagramnya, @tunameltsmyheart. Begitu suksesnya ia, banyak merchandise dan buku yang menceritakan kisahnya dijual di pasaran.

Nah, itulah 5 Hewan Dengan Follower Instagram Terbanyak. Dengan keunikan dan kekhasannya masing-masing, hewan-hewan lucu ini sukses menarik perhatian para netizen sehingga menjadikannya selebgram dengan jumlah follower yang begitu banyak.

Arizal Firmansyah, Pendiri RIZALmedia, sebuah usaha multimedia diantaranya Shooting Video, Fotografi, Kursus Komputer, dll. Baca profil Arizal selengkapnya, klik di sini...

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Ketik komentar Anda, dan klik Emoticon untuk melihat kode emoticon blog ini.
EmoticonEmoticon